Senin, 22 Desember 2025

PDAM Tingkatkan Kualitas Petugas Call Center

- Senin, 24 Juni 2019 | 08:58 WIB
NIKMATI: Sejumlah petugas Call Center PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor menikmati keseruan acara gathering di Vila Aom, Desa Sukakarya.
NIKMATI: Sejumlah petugas Call Center PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor menikmati keseruan acara gathering di Vila Aom, Desa Sukakarya.

METROPOLITAN – Berbagai cara dilakukan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor untuk meningkatkan kualitas petugas call center. Salah satunya dilakukan dengan bekerja sama PT Persona Alih Daya (Persada) untuk menggelar gathering Tim Call Center di Vila Aom, Desa Sukakarya, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor pada Sabtu dan Minggu (22-23/6).

Direktur Umum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Rino Indira Gusniawan, melalui Asisten Manager Humas, R Poppi Rustanti, menyebutkan, kegiatan tersebut merupakan cara untuk meningkatkan kualitas komunikasi petugas Call Center. Kegiatan itu diharapkan bisa memengaruhi pencapaian kinerja perusahaan serta mengajari pegawai disiplin dan bekerja sama.

Gathering sendiri bertemakan ’Sinergy Building Motivation and Refreshing’ yang dikemas dalam kegiatan sederhana. “Semoga bisa meningkatkan motivasi, kinerja tim, keterbukaan, komunikasi dan komitmen sebagai kunci keberhasilan dengan komitmen memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan,“ kata Poppi. (*/rez/py)

Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi.

Tags

Terkini

Kunker ke Kota Kisarazu, Bima Arya Perkuat Kerja Sama

Senin, 28 November 2022 | 16:01 WIB

Bantu Korban Gempa Cianjur, Antam Turunkan ERG

Kamis, 24 November 2022 | 11:08 WIB
X